Jumat, 08 Juli 2011

apakah yang bisa saya pelajari darinya?

Aku memang tak sekeren mbak Atik yang luas ilmunya, aku tak seperti Lacus lina yang keibuan, aku memang tak setangguh anantiya, aku tak seperti aty yang penyabar, aku memang tak sehebat suci, aku tak seperti shabrina yang selalu ceria, aku memang tak seperti lintang senja yang selalu bersemangat, aku tak selembut Rifatul hasanah, aku memang tak seperti siti nur rohmah yang dewasa pemikirannya, aku juga tak sejenius arum puspita cahyati... aku adalah aku... tapi aku bisa belajar dari mereka semua.
Semoga ikatan kita adalah ikatan logam, karena ikatan logam adalah ikatan yang paling kuat. Saling memberi, mengambil atau berbagi elektron dalam usaha untuk menjadi stabil.
Ukhti fillah,, lingkaran kecil ini terdiri atas berbagai karakter, berbagai karakter itu kemudian dibingkai oleh Allah dalam indahnya ukhuwah islamiyah...
^^
aishiteru cz Allah

2 komentar: