Selasa, 05 November 2013

mungkin belum rezekiku :)

Rasanya gonduk, dongkol, sebel, semua campur aduk. Nge-upload pkm ga bisa mulu, udah gitu salah satu anggota tim bilang, aku pasrah aja deh. Itu membuatlu tambah nge-down banget banget banget! Udah nomaden dari satu warnet ke warnet lain hanya untuk mengusahakan nge-upload! Secara kecewa juga ternyata warnet langganan antreannya kaya lagi ngantri air bersih.
Ngerasa lucu dengan kejadian yang aku alami. Setelah warnet langgaan penuh aku menuju warnet A, ternyata kurang memuaskan, aku pindah ke warnet B, ternyata sama aja lemotnya, dan akhirnya aku ke warnet C. baru masuk bilik warnet C baru nyadar kalo sandalku selen alias beda! Dodol banget yak! Hehe dari tadi ga ngerasa kalo salah ambil sandal, padahal tadi aku uda liat pas mau pake sandal. Dengan terpaksa, mau ga mau abis ini aku kudu balik lagi ke warnet B. warnet C sama aja ngecewainnya. Segera aku putuskan untuk pindah aja. Pas nyampe warnet B, penunggu sandal aslinya uda nongkrong. OMG! Malu banget! Langsung aja deh aku ngacir ke warnet deket rumah, warnet D (weleh, 4x pindah warnet -_-). Eng ing eng, sama ajeee…
Yaudah, aku tetep berusaha sendiri…  aku yakin dan percaya akan lolos, karena itu aku terus mengusahakannya.  Ini untuk ketiga kalinya aku mengirim, kali aja ini rezekiku untuk memulai usaha… malemnya aku ke warnet langganan lagi, Alhamdulillah sepi, tapi ternyata aku harus ngantri. Gapapa, kata masnya nungguin sekitar 15 menitan dan lumayan kan antrian pertama :D
H-4 jam DL belum bisa juga berhasil… aku mulai pasrah, berharap akan ada keajaiban. Alternatif terakhir, menjelang detik-detik erakhir pake modem sendiri, alhasil juga gatot ternyata. Alhamdulillah, akhirnya ga jadi upload J
Untuk mengatakan, mungkin ini belum rezekiku, ternyata berat ya J rasanya belum legowo..
Yaudah, insyaAllah ada hikmah dan mendapatkan ganti dengan yang lebih baik.


4 komentar:

  1. Halooooo :)

    Salam kenal ^_^! kalau ada waktu, mampir ke blog saya ya ^_^!

    Matur nuwun :)

    BalasHapus
  2. wee, . . tibaknya tercurah di blog ini haha . .

    udah udah, semua ada hikmahnya sist ..
    berarti gak boleh deadliner neh haha . .

    ninggalke link ah :D

    BalasHapus
  3. apiiiik ik link e? web san, punya sendiri itu yak? keren
    >.<

    BalasHapus